Minggu, 10 Oktober 2010

my first post

aku kembali lagi........
loh kok ??
hai kalian para penjelajah dunia maya
aku tictick salam kenal
meski aku bukan yang pertama untuk blog dan ini adalah blog baruku, aku sangat senaang bisa memulai aktifitas geblog seperti sekarang ini.
thanks to blogspot!!!
ini adalah post pertamaku di blog ini,
memang tulisannya ataupun gambarnya masih sedikit, tapi semoga aku setia pada blog ini dan semoga blog ini berkembang menjadi besar dan bermanfaat.
upps.... aku lupa -  ada apa sih di igotik ini??
blog ini adalah blog sentimentil pribadiku, berisi segala tentang diriku, pemikiranku bahkan hasil karyaku, dan tentu saja lapak, semua orang butuh duit bro...
apapun tentang aku, dan kesenanganku, curhatanku........ apapun yang di otakku akan tercurah disini

aku mengatakan apa yang aku rasakan.......

jadilah temanku, mohon kerjasamanya ..... kita akan sama sama berjuang di dunia yang keras ini

terimakasih......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar